Cara Nonton Live Sepakbola Liga Premier Inggris Gratis


Siapa yang tidak kenal dengan kompetisi sepakbola English Premier League (EPL)? Hampir semua orang terutama bagi kita para pecinta sepakbola pasti sudah tahu dan tidak asing lagi dengan liga terbesar yang ada di dunia saat ini.

Yap, EPL sendiri memang diklaim menjadi salah satu kompetisi sepakbola dengan format liga terbesar yang paling seru dan juga terkenal, dimana banyak para pemain sepakbola hebat yang bermain untuk klub bola di liga Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan masih banyak tim yang lain lagi.

Dengan reputasinya yang telah merambah ke seluruh penjuru dunia itu, tentu Liga Primer Inggris bukan hanya sekedar pertandingan sepak bola biasa. Kehebatan dari setiap tim, atmosfer yang mendebarkan, hingga rivalitas yang memukau antar klub telah menjadikan kompetisi liga ini sebagai salah satu hiburan dan juga tontonan keluarga yang selalu dinanti setiap weekend.

Nah dengan semakin berkembangnya antusiasme terhadap Liga Primer Inggris, maka tidak heran juga jika banyak orang yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut secara online melalui platform streaming, terlebih lagi jika ada laga besar bertajuk big match yang sedang bertanding.

Lalu bagaimana cara untuk melihat pertandingan live EPL tersebut secara online? Nah untuk mengetahui caranya, maka bisa langsung disimak saja pada ulasan berikut ini.

Tenang saja untuk bisa menonton siaran live tersebut, kita bisa melakukannya secara gratis tanpa perlu repot untuk berlangganan bulanan terlebih dahulu. Hanya saja, kita perlu menyediakan kuota internet untuk bisa menyaksikan secara live pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung.


Cara Nonton Siaran Live Streaming Pertandingan Sepakbola Liga Premier Inggris (EPL)

1. Langkah pertama kita kunjungi terlebih dahulu halaman website berikut channel liga Inggris TV yang bisa diakses menggunakan berbagai macam perangkat baik itu perangkat mobile smartphone, tablet, maupun PC komputer desktop/laptop.

2. Setelah masuk ke web tersebut, lalu kita pilih menu Sport TV > kemudian pilih channel yang menyiarkan pertandingan English premier league (EPL).

Adapun channel official yang memang menayangkan match-match EPL tersebut beberapa diantara yang bisa kita pilih, yaitu seperti channel Eleven Sports 1DAZN 1 Es (English), dan juga channel Play Sports 1 (lihat gambar dibawah).


3. Jadi kita tinggal pilih saja salah satu dari ketiga channel yang ada tersebut sesuai dengan keinginan kita > kemudian kita bisa tekan icon play pada pada tampilan video yang ada di sebelah kirinya untuk melakukan play siaran.

Jika sudah, maka tampilan live streaming dari pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung pun bisa langsung kita tonton.

NB : Untuk melihat tayangan dengan tampilan layar secara full screen (tampilan layar penuh), maka kita bisa memilih icon menu kotak yang ada di bagian sebelah kanan bawah.


Selain itu, jangan juga kita menggunakan jaringan VPN karena terkadang bisa membuat koneksi jaringan menjadi lambat bahkan tidak bisa terhubung atau tidak bisa diakses sama sekali. Pastikan juga untuk kita menyediakan kuota internet yang mencukupi agar siaran tetap bisa stabil dan tidak terputus secara tiba-tiba. 


Demikianlah postingan singkat kali ini tentang cara menonton siaran live streaming dari pertandingan sepakbola di kompetisi liga primer Inggris.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jika ada yang ingin ditanyakan maka bisa langsung disampaikan saja pada kolom komentar yang telah disediakan di bagian paling bawah. Akhir kata selamat menonton pertandingan!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close