Cara Nonton Live Streaming Bulutangkis BWF World Tour


Bagaimana cara untuk menonton siaran bulutangkis BWF secara live? Nah jika kita memang masih bingung dan belum tahu caranya, maka silahkan saja untuk lanjutkan membaca artikel ini.

Badminton memang menjadi salah satu olahraga favorit yang banyak ditunggu masyarakat Indonesia untuk ditonton bersama keluarga.

Selain karena seru, olahraga satu ini memang sering menorehkan banyak prestasi di tingkat dunia seperti Olimpiade maupun ajang World Tour championship. Jadi tidak heran jika banyak atlet Indonesia yang memang jago mainnya dan menjadi favorit juara disetiap kompetisi yang diikuti.

Nah bagi teman-teman yang mau tau bagaimana cara menonton siaran live streaming badminton, maka bisa langsung saja lihat pada ulasan dibawah ini.

Tenang saja, cara ini bisa dibilang sangat praktis karena kita tidak perlu untuk memasang aplikasi apapun. Dan tentunya tutorial inipun bisa dilakukan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan, melainkan cukup dengan jaringan koneksi internet saja maka kita sudah bisa untuk menonton siaran live-nya.


Cara Nonton Pertandingan Badminton BWF Tour Online secara Gratis

1. Nah untuk bisa menonton siaran bulutangkis secara online, langkah pertama kita hanya perlu mengunjungi halaman dari website Raket TV melalui browser (Google chrome, Mozilla, Microsoft Edge, dll) baik itu melalui perangkat mobile smartphone maupun perangkat PC komputer.

NB : Jika link tersebut tidak bisa diakses, silahkan langsung saja sampaikan pada kotak komentar yang ada dibagian bawah.

2. Setelah masuk ke dalam webnya, maka selanjutnya langsung saja kita pilih channel Badminton > kemudian pilih server atau court pertandingan yang tersedia (misalnya disini kita pilih Court 1).



3. Jika sudah, lalu selanjutnya kita tinggal pilih icon play pada video yang muncul, dan otomatis tayangan pertandingan bulutangkis yang sedang berlangsung pun bisa langsung kita saksikan siaran live streaming-nya.


NB : Nah agar kita bisa menonton lebih nyaman lagi dengan tayangan yang lebih luas, maka kita bisa masuk ke mode Full screen dengan cara menekan icon kotak yang ada dibagian sebelah kanan bawah.

Bagaimana mudah dan simpel bukan? Selain dengan cara ini, sebenarnya kita pun masih bisa menonton siaran langsung bulutangkis dengan menggunakan beberapa cara lain, seperti misalnya yaitu melalui channel youtube dari official BWF. Hanya saja untuk bisa melihatnya, kita harus memasang aplikasi VPN terlebih dahulu agar bisa mengakses channel Youtube BWF tersebut.

Atau opsi yang lainnya, yaitu bisa juga dengan cara memasang aplikasi tambahan seperti Gratisoe TV yang bisa kita download sebelumnya. Jadi tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan mana yang menurut kita paling mudah itulah cara yang cocok untuk dilakukan.


Nah demikianlah artikel kali singkat kali ini tentang cara mudah untuk menonton tayangan live streaming online bulutangkis secara gratis tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Jika ada yang ingin ditanyakan atau jika ada langkah-langkah diatas yang belum dimengerti, maka bisa langsung disampaikan saja pada kolom komentar yang telah disediakan dibagian paling bawah.

Jangan lupa juga untuk share dan save postingan ini dengan cara melakukan bookmark (CTRL+D) agar lebih mudah jika Anda ingin membuka postingan ini di lain waktu.

Akhir kata semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan selamat menyaksikan pertandingan Badminton bersama teman maupun keluarga untuk melihat para pemain kesayangan kita saat bermain. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close