5 Alasan Perumahan Cimanggis Banyak Diminati Pasangan Muda


Hunian tempat tinggal merupakan salah satu dari aspek pendukung kehidupan sehari-hari yang dibutuhkan dihampir setiap keluarga. Adapun faktor paling penting yang harus dimiliki dari sebuah hunian yang baik, yaitu mengenai persoalan kenyamanan dan keamanan yang selalu menjadi prioritas utama untuk dipertimbangkan pada saat mencari sebuah hunian.

Nah dari kriteria yang ada tersebut, salah satu hunian yang direkomendasikan karena banyak diburu serta diminati oleh pasangan muda zaman sekarang yaitu rumah Cimanggis. Lalu kira-kira apa alasan Perumahan Cimanggis ini banyak diminati ya?

Saat ini, Perumahan Cimanggis memang menjadi pilihan bagi banyak pembeli rumah dan juga para investor properti. Bahkan, perumahan yang satu ini menjadi favorit serta diidam-idamkan oleh banyak orang, karena menawarkan berbagai produk rumah terbaik yang dapat membantu Anda dalam menemukan rumah idaman.

Hunian di permata Cimanggis menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang memang ingin memiliki rumah dengan gaya arsitektur kekinian dan tetap berkualitas. Selain itu, ada beberapa alasan lainnya kenapa perumahan Cimanggis banyak diminati dan tentu sangat layak dipertimbangkan jika Anda ingin membeli sebuah hunian baru di komplek ini.


Kelebihan yang Didapatkan saat Memilih Perumahan Permata Cimanggis

Selain desain yang kekinian, banyak sekali benefit lain yang bisa Anda peroleh jika membeli hunian di tempat satu ini. Adapun beberapa keuntungan itu, diantaranya adalah sbb : 


1. Lokasi Perumahan Cimanggis yang Strategis

Faktor utama mengapa sebuah perumahan dipilih, tentu tidak lain karena lokasinya yang sangat strategis serta dapat mempermudah akses setiap penghuni dalam kesehariannya.

Nah faktor inilah yang menjadi alasan utama mengapa perumahan Cimanggis layak untuk dipilih, karena letaknya yang sangat strategis dalam menjangkau berbagai macam fasilitas publik. Hal ini karena perumahan ini beralamat di Jalan Raya Tapos, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, 16467 yang mudah dijangkau dari area manapun.

Sehingga bagi orang-orang yang memang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi setiap harinya, tidak perlu khawatir lagi karena Anda dapat lebih hemat waktu serta tenaga jika memilih komplek hunian di kawasan ini.


2. Developer Terbaik

Perumahan ini dikembangkan oleh pihak developer yang sudah terpercaya, serta bagian dari Ateraland Group yang merupakan perusahaan di sektor properti yang sudah sangat berpengalaman dan telah beroperasi sejak tahun 1995.

Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 27 tahun itu, tentunya tidak diragukan lagi akan kualitas serta kenyamanan dari hunian yang dibangunnya. Apalagi perumahan Cimanggis telah dikembangkan sejak 2006, dan hingga saat ini telah sukses terbangun hingga lebih 2200 unit hunian. Dimana sebagian besarnya yaitu kurang lebih sekitar 90% area telah selesai dibangun dan sudah dihuni.


3. Lingkungan Impian

Lingkungan hijau dan asri yang diimpikan oleh banyak orang akan terwujud dalam tema hunian "healthy living in nature" yang diusung oleh perumahan Cimanggis.

Dengan begitu, para penghuni dapat merasakan suasana perkotaan yang tetap nyaman, sebab perumahan ini telah memiliki berbagai area terbuka hijau yang teduh dan juga asri, serta bisa diakses dengan mudah oleh penghuninya kapan saja diinginkan.


4. Sarana dan Prasarana yang Lengkap

Layaknya sebuah kota impian yang memiliki banyak fasilitas pendukung lain, di kompleks ini Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas umum yang berlokasi tidak jauh dari perumahan.

Dimulai dari sarana kesehatan, sarana pendidikan, hingga pusat perbelanjaan, semuanya sudah lengkap dan berada di dekat dengan perumahan ini dengan akses yang sangat mudah.

Tidak hanya itu saja, fasilitas perumahan pun sudah sangat lengkap, yaitu dari mulai sarana ibadah, sarana olahraga, tempat rekreasi keluarga, akses danau, taman bermain anak, taman komunal, dan lainnya telah dipersiapkan dengan standar yang baik. 


5. Investasi Tinggi

Kelebihan yang kelima ini tentu menjadi salah satu poin penting yang pastinya selalu diinginkan oleh para investor untuk menanamkan modalnya.

Nah, perlu diketahui bahwa perumahan Cimanggis menjadi pilihan yang sangat tepat jika ingin berinvestasi di sektor properti.

Mengapa? Itu karena disini menawarkan nilai investasi yang terbilang cukup tinggi. Hal ini bisa terjadi karena lokasi hunian yang sudah sangat lengkap, sehingga membuat harga properti di perumahan tersebut selalu naik setiap tahun.




Itulah beberapa alasan dari perumahan Cimanggis kenapa banyak diminati dan dipilih terutama oleh anak muda zaman sekarang. Apalagi dengan desain dari perumahan ini yang bergaya kekinian dan juga modern, tentu sudah pasti akan menjadi favorit bagi para anak muda dan generasi milenial saat ini.

Oleh sebab itu, dari kelebihan yang telah disebutkan di atas, tentunya hunian yang satu ini sangat patut dipertimbangkan terutama bagi Anda yang memang sedang mencari rumah dengan berbagai macam fasilitas lengkap yang telah disediakan.

Dan paling penting yaitu selain karena letaknya yang strategis, perumahan inipun menawarkan kompleks hunian yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penghuninya.

Jika memang berminat untuk mengajukan KPR, maka tidak ada salahnya untuk mempelajari tips membeli rumah KPR sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk membeli. Tentu saja hal tersebut bertujuan agar Anda bisa mendapatkan pemahaman yang baik dan tidak salah dalam memilih sebuah hunian yang diimpikan. 

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close