Tips Build Held Item Game Pokemon Unite Seluruh Monster


Pokemon unite memang merupakan salah satu game mobile yang terbilang cukup baru. Namun meskipun begitu, keberadaan game MOBA satu ini bisa dikatakan sudah mampu menggaet banyak player baru dengan tempo yang tergolong sangat singkat. Hal ini terbukti dari jumlah download game serta pemain aktif hariannya.

Terlepas dari nama besar pokemon itu sendiri, game ini memang berusaha memberikan terobosan baru, terutama dalam genre permainan multiplayer battle.

Meskipun terlihat hampir sama dengan game sejenis, namun di pokemon unite ini pihak developernya sendiri berusaha untuk membuat gameplay permainan yang dapat terlihat lebih casual. Yakni dengan dikemas lebih simpel, sehingga diharapkan bisa mampu untuk menjangkau lebih banyak kalangan.

Salah satunya yaitu mengenai keberadaan held item. Meski di game lain juga ada konsep serupa seperti ini, namun di  game pokemon unite hal tersebut dibuat jauh lebih sederhana.

Apa itu held item?

Held item (item pegangan) adalah perlengkapan yang dapat digunakan dalam menaikkan tingkat kekuatan dari setiap karakter monster (hero) yang ada. Dengan memasangkan item ini, maka ability dari setiap monster akan langsung bertambah baik itu untuk level serangan, bertahan, tingkat darah, maupun untuk scoring goal.

Setiap karakter hanya boleh dipasangkan dengan 3 held items saja. Dimana dari masing-masing item pegangan itu maksimal hanya bisa diupgrade hingga level 30.

Nah karena setiap item ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, maka sudah pasti harus dipasangkan juga dengan karakter pokemon yang pas agar bisa cocok. Kita tidak boleh asal memakaikannya secara sembarangan, karena hal itu bisa membuat setiap ability karakter menjadi tidak maksimal.

Untuk itulah artikel ini sengaja dibuat, agar teman-teman bisa mengetahui mengenai penggunaan held item yang sesuai dengan seharusnya.

Dan untuk panduan menggunakan held item yang tepat itu, maka kita bisa mengikuti caranya seperti berikut ini.


Rekomendasi Held Item yang Baik Digunakan untuk Setiap Karakter Pokemon Unite

1. Langkah pertama kita login terlebih dahulu ke akun game pokemon unite yang telah dibuat sebelumnya.

2. Selanjutnya masuk ke tampilan menu yang ada dibagian sebelah kiri atas > lalu pilih "Held Items" (item pegangan).


3. Jika sudah lalu kita pilih menu "Change Pokemon" (ganti pokemon) > lalu pilih karakter pokemon yang diinginkan. Sebagai contoh disini saya akan memilih karakter Charizard.


4. Setelah itu lalu langkah terakhir kita pilih menu "Example Sets".


Jika sudah, maka kita akan diberikan beberapa opsi yang direkomendasikan dari Held item yang bisa kita pakai.

Biasanya kita akan diberikan 5 rekomendasi, yaitu dua dari pihak developer game (untuk opsi tipe offense, scoring, dan defense) dan tiga lainnya yaitu dari para master yang sudah dianggap mahir dalam menggunakan setiap karakter.


Mana yang paling bagus? Hal tersebut tentu bisa disesuaikan dengan cara bermain kita. Namun yang jelas, jika kita ingin memakai tips ini,  maka sebaiknya kita mengikuti rekomendasi yang diberikan oleh para master dalam menggunakan held item.

Baca Juga : Cara Mengetahui Tier List Game Pokemon Unite

Demikianlah artikel kita kali ini tentang tips dan rekomendasi dalam pemilihan held item di game pokemon unite.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat, dan jika ada yang ingin ditanyakan atau jika ada yang belum dimengerti dalam tahap langkahnya, maka bisa langsung saja disampaikan saja di kolom komentar yang telah tersedia dibagian paling bawah.

Akhir kata, saya ucapkan terima kasih dan sampai bertemu kembali di artikel lain berikutnya.

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close