Cara Lihat Held Item yang Dipake di Game Pokemon Unite

Sejak awal perilisannya di pertengahan tahun 2021 lalu, game Pokemon Unite nampaknya telah berhasil menarik banyak orang untuk memainkan permainan lintas platform tersebut.

Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena alias MOBA ini, hingga sekarang setidaknya telah di download lebih dari 10 juta kali. Hal itu tentu membuktikan bahwa pokemon Unite sendiri menjadi salah satu game yang tidak boleh dipandang remeh dan bahkan patut diperhitungkan.

Apalagi gameplay dari permainan mobile satu ini memang cukup casual dan agak sedikit berbeda dengan game MOBA kebanyakan, yang membuat banyak orang-orang pun menjadi semakin penasaran untuk bisa segera memainkannya.

Bagi kalian yang sudah mencoba, dalam pokemon unite ini ada yang disebut dengan Held Item yaitu suatu perlengkapan yang dapat digunakan untuk menaikkan tingkat serangan maupun tingkat bertahan dari Pokemon yang sedang kita gunakan pada saat war.

Jadi dengan perlengkapan tersebut, maka daya serang maupun darah dari hero pokemon kita akan menjadi naik tergantung dari item yang sedang dipakai.

Ada tiga slot kosong tersedia yang dapat diisi menggunakan held item yang sudah kita miliki sebelumnya. Dimana masing-masing item tersebut, maksimal hanya dapat diupgrade hingga ke level 30 saja.

Dengan adanya pembatasan itu, tentu strategi dalam memakai held item tertentu sudah pasti sangat diperlukan. Mana yang harus dimiliki dan juga diupgrade terlebih dahulu, tentu menjadi satu pertimbangan cukup penting.

Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang kemudian ingin tahu dan bila perlu mungkin ingin meniru juga dari held item yang sedang digunakan oleh player yang dianggapnya paling baik. 

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara kita mengetahui held item yang sedang digunakan oleh player lain itu?

Cara termudah, ya tentu saja dengan kita langsung bertanya kepada player tersebut. Tapi bagaimana jika kita tidak kenal atau bahkan orang tersebut malah tidak mau memberikan bocoran tentang item yang digunakan.

Jika demikian, maka sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah untuk mengetahui tentang held item yang sedang digunakan oleh setiap player di pokemon unite.

Nah untuk itulah artikel ini dibuat. Dan untuk mengetahui hal tersebut, maka langsung saja kita simak ulasan berikut ini.


Cara Mengetahui Held Item yang Dipakai Pemain Lain di Pokemon Unite

1. Langkah Pertama kita kunjungi halaman website bernama uniteapi.dev

2. Setelah masuk, lalu langsung saja kita ketik di kotak pencarian nama akun atau username dari player yang ingin kita ketahui.

INGAT! besar kecilnya dari huruf kapital juga ikut berpengaruh, jadi jangan lupa untuk mengetik sama persis dengan username akun yang dicari.


3. Jika sudah maka akan muncul beberapa data statistik dari player yang sedang dicari, termasuk di dalamnya yaitu data held item apa saja yang sedang digunakan oleh player tersebut. Adapun data tersebut dapat kita lihat di tabel pokemon di sebelah kanan.


Selain bocoran dari item pegangan yang dipakai, di website ini juga kita dapat mengetahui beberapa informasi lainnya yaitu seperti data match history, level trainer, rank pemain, total battles, total win rate, win streak, lose streak, dsb.

Bagaimana cukup berguna bukan? Dengan mengunjungi website ini jadi kita dapat mengetahui dengan mudah racikan held item apa saja yang dipakai oleh teman maupun player saingan kita.

Dan dengan hal tersebut pula, mungkin kita bisa menjadikan hal itu sebagai bahan acuan kita untuk menggunakan item pertarungan apa saja yang cocok dan akan kita pasang di setiap karakter monster yang kita miliki.

Baca Juga : Cara Mengetahui Tier List Game Pokemon Unite

Demikianlah artikel kali ini tentang cara mengetahui jenis held item yang digunakan oleh pemain lain di game pokemon unite. Semoga aertikel ini dapat bermanfaat, dan jika ada yang ingin ditanyakan seputar game ini maka bisa langsin disampaikan di kolom komentar yang telah disediakan dibagian paling bawah.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih, dan sampai berjumpa kembali di artikel lain selanjutnya.

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close