Cara Menonton Badminton di Youtube BWF menggunakan VPN Android


Bagi badmintonlovers menonton pertandingan bulutangkis melalui siaran televisi sepertinya bukan hal yang asing lagi, apalagi jika pertandingan bulutangkis yang ingin kita tonton tersebut berada di luar negeri yang tentu akan membuat kita semakin sulit untuk bisa menyaksikannya secara langsung kesana.

Sehingga mau tidak mau dan sebagai alternatif yang paling mudah dan praktis yaitu dengan menonton langsung melalui siaran di layar kaca.

Namun terkadang pertandingan yang seharusnya dapat disiarkan langsung di televisi tersebut sebagian tidak dapat disiarkan. Alasannya mungkin karena durasi yang dianggap terlalu lama sehingga dapat mengganggu acara tv yang lainnya atau mungkin juga karena alasan tertentu.

Nah jika sudah demikian tentu kita sebagai penggemar berat pastinya akan mencari alternatif yang lain. Adapun salah satu alternatif yang mungkin akan kita lakukan yaitu dengan menonton pertandingan bulutangkis melalui siaran di internet alias streaming.

Dan dari sekian banyaknya layanan streaming pertandingan bulutangkis tersebut, tentu salah satu yang paling bagus kualitas siaranya adalah di channel youtube badmintonworld tv.

Akan tetapi jika kita berdomisili di negara Indonesia, biasanya kita tidak bisa secara langsung mengakses siaran pertandingan di channel tersebut. Kita harus menggunakan VPN terlebih dahulu untuk bisa menyaksikannya.

Dan untuk tahu bagaimana cara agar kita tetap bisa menyaksikan siaran badminton di channel tersebut, maka langsung saja kita simak uraian lengkap berikut ini.


Cara Menonton Badminton World TV dengan VPN

1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mendownload aplikasi VPN di google playstore.

Banyak sekali jenis aplikasi VPN yang ada di playstore, namun dari sekian banyaknya itu, di sini saya akan meencoba menggunakan satu aplikasi bernama Best Ultimate VPN. Silahkan anda cari di playstore lalu mendownloadnya terlebih dahulu.



2. Setelah selesai proses mendownload, langkah selanjutnya kita buka aplikasi tersebut. Kemudian tekan tombol yang ada di tengah untuk mengaktifkan VPN-nya.


3. Jika sudah aktif lalu kita pilih server lokasi negara, hal ini bertujuan karena tidak semua server bisa kita gunakan untuk menonton video di youtube BWF tersebut.

Adapun disini biasanya saya menggunakan server lokasi dari beberapa negara seperti Canada, France maupun United Kingdom. Coba saja satu persatu diantara ketiga server tersebut.



4. Terakhir kita buka channel youtube Badmintonworld TV yang merupakan official channel youtube BWF > Lalu selanjutnya kita pilih video pertandingan live badminton yang sedang berlangsung.


Catatan: Jika tidak muncul pertandingan yang sedang live, sebaiknya kita refresh terlebih dahulu channel BWF tersebut atau bisa juga dengan cara keluar aplikasi youtube lalu kita masuk lagi. 




Demikianlah artikel tentang Cara Menonton Badminton di Youtube BWF menggunakan VPN Android. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai bertemu kembali diartikel lain selanjutnya. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close