Cara Mengetahui Website Pencari Bitcoin yang Scam


Apakah anda sudah mengenal Bitcoin? Ya, Saya kira jika anda membaca artikel ini berarti anda sudah mengetahui tentang mata uang Bitcoin ini, salah satu jenis cryptocurrency yang terkenal dan paling berpengaruh.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa Bitcoin merupakan mata uang virtual/digital yang belakangan ini kehadirannya sangat viral.

Bagaimana tidak nilai tukar (kurs) dari kripto ini yang awalnya tidak seberapa dan bisa dikatakan tidak bernilai sama sekali. Tiba-tiba dalam sekejap dapat menjadi sangat berharga, bahkan hingga saat ini nilanya sudah berkali lipat dibanding pada saat pertama kemunculannya. Terakhir bahkan harga 1 bitcoin hampir menyentuh angka 1 milyar rupiah.

Melihat hal itu tidak sedikit orang yang kemudian ingin memiliki mata uang virtual tersebut. Tentu banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan induknya kripto ini. Dari beberapa cara yang ada, salah satu yang dapat dikatakan relatif mudah yaitu dengan melakukan Mining bitcoin dalam hal ini adalah cloud mining dan faucet.

Namun dalam kenyataannya banyak sekali penyedia atau situs Mining yang berbasis Cloud maupun Faucet yang terindikasi scam alias tidak membayar.

Jangan sampai kita sudah meluangkan banyak waktu dan bahkan tidak sedikit pula hingga mengeluarkan modal namun justru hal yang kita dapati bahwa website tersebut ternyata tidak membayar tentu hal itu bukanlah hal yang kita inginkan bukan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara mudah mengetahui sebuah situs penyedia Mining maupun Faucet yang terindikasi scam atau tidak.

Baca Juga : Cara Mudah Menghasilkan Bitcoin dengan Freebitcoin

Langkah untuk melakukannya pun cukuplah mudah, kita tidak perlu lagi untuk mendownload atau menginstal sebuah aplikasi namun kita hanya cukup dengan masuk dan mengecek di sebuah halaman web saja untuk memastikannya.

Nah untuk mengetahui caranya, maka langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya berikut ini.


Mengetahui Website Pencari Bitcoin Bodong dengan Scam Analyze

1. Langkah pertama kita hanya perlu masuk ke halaman website scamanalyze.com dan penampakannya adalah seperti gambar berikut.


2. Selanjutnya kita tinggal masukkan alamat url link penyedia Mining atau Faucet yang akan anda tes.

3. Jika sudah selanjutnya langsung saja tekan enter, maka akan segera muncul hasilnya.

4. Hasilnya yaitu jika semakin tinggi presentase menunjukan bahwa semakin baik website tersebut dan juga sebaliknya semakin rendah presentase, menunjukan bahwa peluang website tersebut terindikasi scam semakin besar.

Lalu kita juga dapat melihat jenis kategorinya apakah tergolong kedalam kategori good, excellent, poor bahkan no rating.

Selain itu, kita juga bisa melihat informasi mengenai asal-usul dari halamannya yang terletak dibagian bawah dan juga bisa melihat komen yang ada apakah berupa komen positif atau komen negatif, sehingga kita dapat memilah mana saja website yang baik atau yang terindikasi tidak akan membayar.

Contoh website dengan rating yang baik

Contoh website dengan rating yang baik

Contoh website dengan rating yang rendah dan terindkasi scam

Contoh website dengan rating yang rendah dan terindkasi scam

Sekian postingan artikel saya kali ini, semoga bisa memberikan sedikit pencerahan dan membantu anda dalam mencari recehan bitcoin tanpa perlu merasa khawatir lagi.

Terakhir saya juga berpesan agar anda tetap selalu berhati-hati dalam berinvestasi bitcoin, karena belum tentu halaman dengan rating yang tinggi sepenuhnya adalah baik.

Artinya segala sesuatu masih bisa terjadi karena halaman web yang baik pun sebenarnya bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa terindikasi menjadi scam.




Demikianlah artikel tentang Cara Mengetahui halaman web pencari cryptocurrency yang tidak membayar dengan Scam Analyze. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai bertemu kembali di artikel selanjutnya. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close