Cara Mudah Menghasilkan Bitcoin dengan Freebitcoin


Saya tau jika teman-teman masuk postingan ini pasti sedang mencari tahu bagaimana cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Jika memang iya, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips cara menghasilkan bitcoin secara gratis tanpa modal apapun.

Adapaun tempat untuk mendapatkan bitcoin yang akan saya bagikan kali ini yaitu tentang website freebitcoin. Di sini sistem yang digunakan dalam menghasilkan bitcoin adalah dengan menggunakan sistem roll, yaitu anda hanya perlu mengisi captcha dan mengklik roll.

Langsung saja untuk bisa mendapatkannya, anda hanya perlu mendaftar atau register di akun freebitcoin. Caranya cukup mudah anda tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :

Pertama, anda harus masuk ke alamat freebitco.in, jika sudah anda akan masuk ke halaman seperti gambar dibawah, kemudian buat akun dengan mengisi beberapa isian seperti alamat e-mail, password, dan Captcha. Setelah itu pilih Sign up.


Setelah sign up, anda akan diminta untuk konfirmasi akun melalui e-mail yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Jika sudah, maka akan muncul tampilan navigasi seperti pada gambar dibawah.

Agar bisa mendapatkan bitcoin secara gratis caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengisikan captcha kemudian pilih roll dan secara otomatis anda akan mendapatkan bitcoin.

Dan untuk dapat melihat jumlah saldo bitcoin akumulasi, anda dapat melihatnya di sebelah kanan atas. Cukup mudah bukan, dan untuk mendapatkan bitcoin lagi anda hanya perlu ulangi langkah tadi.


Selain dengan menggunakan metode roll, anda juga masih bisa mendapatkan bitcoin dengan cara lainnya di akun ini. Ada beberapa menu navigasi lain yang anda perlu coba untuk memaksimalkan pendapatan bitcoin anda.

Menu pertama yaitu Multiply BTC, di menu ini anda dapat menggandakan btc yang sudah anda miliki sebelumnya dengan mengklik bet hi atau bet lo. Anda juga bisa mengaturnya secara otomatis dengan mengklik auto bet. Sebelumnya agar dapat memaksimalkan pendapatan anda bisa mengatur angka yang sesuai keinginan anda.


Earn BTC, pada menu ini anda bisa mendapatkan komisi berupa bitcoin jika anda memliki jumlah saldo minimal sebanyak 0,0003 bitcoin (30.000 satoshi).


Lottery, dengan mengikuti lottery anda dapat mengikuti undian untuk mendapatkan bitcoin. Sebelumnya anda memerlukan tiket dan untuk mendapatkannya anda tidak perlu khawatir karena jika anda melakukan klik roll di langkah sebelumnya yaitu pada saat anda mendapat bitcoin gratis, otomatis juga anda akan mendapatkan 2 tiket lottery secara cuma-cuma.



Rewards, di menu ini anda bisa menggunakan poin reward untuk membeli barang-barang menarik yang telah disediakan. Anda juga dapat menukarkan poin tersebut menjadi bitcoin atau anda juga dapat menggandakan tiket lottery, poin reward dan bahkan anda dapat menggandakan penghasilan bitcoin gratis dengan menu free BTC bonus.

Lalu bagaimana cara mendapatkan poin reward ini, sama halnya dengan cara mendapatkan tiket lottery, anda akan otomatis mendapatkan poin reward ketika anda melakukan klik roll di menu free BTC.


Refer, anda bisa menggunakan menu ini untuk mengajak teman atau siapapun itu. Jika ada orang yang menggunakan link your refferal, maka anda akan mendapatkan bonus ketika orang yang anda ajak menggunakan link refferal tersebut melakukan aktivitas di freebitco.in.

Tips : untuk mendapatkan refferal anda bisa menyebar link tersebut di media sosial milik anda seperti facebook, twitter bahkan blog pribadi.


Jika anda ingin melakukan penarikan atau memindahkan saldo bitcoin ke dompet bitcoin (wallet bitcoin) anda bisa melakukannya di menu withdraw untuk melakukan penarikan.

Ada beberapa pilhan untuk melakukan withdraw yaitu auto, slow, dan instant. Jika pilih auto maka penarikan saldo akan dilakukan secara otomatis setiap hari minggu dengan minimal saldo yang anda miliki yaitu sebanyak 0,0003 bitcoin (30.000 satoshi) dan untuk pilihan auto tidak ada biaya transaksi.

Sedangkan untuk penarikan slow dan instant anda bisa melakukannya kapan saja tergantung keinginan anda, tapi anda akan dikenai biaya tambahan untuk biaya transaksi pengiriman. Perbedaan antara metode slow dan instant hanya terletak pada besaran biaya transaksi, semakin besar biaya transaksi maka semakin cepat penarikan akan diproses.


Tips : jangan lupa centang kotak 'auto withdraw' jika anda ingin melakukan withdraw secara otomatis



Anda bisa melakukan roll kembali setelah waktu penghitung mundur habis (sekitar 60 menit). Jadi untuk mendapatkannya anda perlu klik roll selama 60 menit sekali.

Memang cukup lama tapi menurut saya hasilnya lumayan untuk sekedar mendapatkan bitcoin secara gratis. Sekian tutorial dari saya kali ini.

Selamat mencoba dan selamat mendapatkan bitcoin gratis!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close