Cara Menghasilkan Dollar dengan Aplikasi Whaff Reward


Apa itu Whaff? Whaff merupakan sebuah aplikasi reward yang hanya bisa digunakan di dalam ponsel atau smartphone berbasis android. Dengan whaff kita dapat dengan mudah menginstal aplikasi-aplikasi maupun game yang telah direkomendasikan oleh whaff sebelumnya.

Keuntungannya dengan menggunakan whaff, setelah kita selesai menginstal sebuah aplikasi ataupun game, maka kita akan mendapat bayaran berupa dollar ($) dengan besaran yang bervariasi tergantung dengan aplikasi yang kita instal.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan dollar lewat whaff? Pertama tentu kita harus memiliki akun whaff terlebih dahulu.

Caranya sangat mudah, kita hanya perlu masuk ke google play store dan di pencarian ketik saja "whaff", maka akan muncul aplikasi whaff dan yang perlu anda lakukan yaitu mendownload dan menginstalnya.

Baca Juga : Cara Mudah Menghasilkan Bitcoin dengan Freebitcoin

Setelah aplikasi whaff terinstal kita hanya perlu register atau mendaftar dengan menggunakan akun facebook yang kita miliki dan selanjutnya anda cukup masukan pin ini pada kotak invite code
HG88856 atau CJ48164, maka setelah memasukkan pin otomatis anda akan mendapatkan bonus bayaran sebesar $ 0.30 dan bonus terima kasih sebesar $ 0.20.

Jadi saldo total anda setelah bergabung sebesar $ 0.50, bayaran yang cukup lumayan bagi anda yang baru mendaftar dalam sebuah akun. Pada dasarnya ada beberapa menu yang berfungsi untuk menambah pundi-pundi dollar kita di dalam 
whaff.


Fitur Whaff yang Bisa Dipakai

1. Invite friends, dengan meng-invite friends atau apabila kode pin anda digunakan oleh teman anda saat pendaftaran whaff, maka kita akan mendapat bayaran sebesar $ 0.30. Namun apabila beruntung dari setiap satu teman yang anda tambahkan mungkin anda dapat bayaran sebesar $ 0.50 tergantung promo yang diberikan oleh pihak whaff.

2. Pick premium, merupakan menu yang berfungsi untuk menginstal aplikasi atau game yang direkomendasikan oleh whaff. Keunggulannya kita dapat menghasilkan bayaran yang berkali lipat, karena di dalam pick premium terdapat imbalan untuk menginstal, imbalan apabila menggunakan aplikasi tersebut dan imbalan harian apabila anda tidak uninstal aplikasi atau game tersebut. Besaran bayaran yang anda akan dapat tergantung dari aplikasi yang di download, karena besaran bonus berbeda setiap aplikasi yang kita instal tergantung dari kebijakan whaff.

3. Pick whaff, hampir sama dengan pick premium, hanya bedanya bayaran yang diberikan hanya saat kita sudah menginstal aplikasi saja.

4. Kehadiran, anda akan mendapat bayaran sebesar $ 0.01 setiap menekan tombol kehadiran.


Terus bagaimana untuk mencairkan saldo yang ada di dalam whaff? Cara untuk mencairkannya sangat mudah sekali, anda hanya perlu memindahkan saldo yang ada di whaff ke akun pay pal.

Caranya pilih tombol menu disebelah kanan atas yang bertuliskan "whaff", pilih pembayaraan dan pilih menu pay pal dibagian paling bawah. Masukkan alamat email anda dan tunggu panduan proses selanjutnya. Oh iya, untuk syarat pemindahan dari whaff ke akun pay pal anda harus memiliki saldo minimal $ 10.50.

Selain pemindahan ke akun pay pal, dengan saldo yang anda miliki di whaff anda juga dapat membeli kartu hadiah, itunes dan yang lainnya dengan menukarkan saldo kita dengan reward yang kita inginkan dan untuk besaran saldo yang diperlukan pun bervariasi tergnatung reward apa yang akan kita pilih.

Baca Juga : Cara Melakukan Tethering Internet dengan Laptop

Terakhir, selain dengan menggunakan cara diatas yang telah disebutkan sebelumnya, kita juga dapat mendapatkan dollar dari whaff dengan berkomentar atau memberikan rating whaff di google play store.

Selain itu bisa juga dengan cara like fanspage whaff di facebook atau cara yang terakhir yaitu dengan men-share link whaff ke jejaring sosial yang anda miliki, semakin banyak anda share link tersebut semakin besar pula kesempatan anda untuk menghasilkan pundi-pundi dollar anda.

Selamat mencoba!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam, No Link Aktif !

Previous Post Next Post

Contact Form

close
close