Cara Melihat Profil Player Game Pokemon Unite yang Dikunci


Salah satu kebiasaan yang mungkin sering dilakukan oleh para pemain game Moba termasuk juga player game Pokemon Unite yaitu melihat profil pemain setelah pertandingan usai, baik itu profil pemain dari tim lawan maupun tim kita sendiri.

Yap, hal ini sering dilakukan karena biasanya kita ingin mengetahui rekam jejak atau statistik dari player tersebut, seperti ranking pemain, total match yang telah dimainkan, win rate, jumlah lisensi pokemon yang dimiliki, dan masih banyak statistik lainnya.

Di game Pokemon unite sendiri kita bisa dengan mudah mengecek profil player ini, yaitu dengan cara memilih/meng-klik foto profil pemain. Dengan cara tersebut kita bisa langsung melihat info pelatih dan data statistik yang telah dicapai dari player lawan maupun kawan.

Namun sayangnya cara tersebut tidak bisa dilakukan jika player telah mengunci akun profilnya. Sehingga otomatis kita pun tidak bisa melihat data statistik dari player tersebut lagi.

Lalu bagaimana cara untuk mengecek profil pemain yang dikunci tersebut di game Pokemon Unite?

Nah jika memang kita mau melihat profil yang dikunci ini, sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan. Dan untuk mengetahuinya, maka bisa langsung disimak saja pada ulasan berikut ini.


Cara Mengetahui Profil Pemain yang Dikunci di Game Pokemon Unite

1. Langkah pertama kita harus masuk terlebih dahulu ke halaman website uniteapi.dev via browser internet.

2. Setelah itu lalu kita ketik username dari player yang ingin diketahui profilnya di kotak kolom "Search for a Player". Sebagai contoh disini kita akan mencari tahu profil player dengan username BarnW.

Jika sudah memasukkan username target yang diinginkan, lalu langkah selanjutnya kita cukup tekan tombol enter atau klik icon 🔍 pencarian yang ada disebelah kanan.

3. Hasilnya maka akan langsung terlihat data statistik dari profil player trainee yang sedang dicari.

Adapun beberapa statistik yang bisa didapatkan dari web unite api ini, yaitu seperti peringkat point ranking (Master, Ultra, dll), total match yang dimainkan beserta detail beberapa pertandingan terakhir, baik itu pertandingan di mode ranked, standard, custom, tournament, maupun mode quick match, termasuk juga kapan pemain tersebut terakhir online.


Lalu ada juga records statistik lain seperti prosentase kemenangan (win rate), total MVP, win streak, lose streak, total score goal, jumlah kemenangan, dll.

Sementara saat kita klik menu Collectables, maka kita bisa melihat berbagai macam koleksi yang sudah didapatkan dari player tersebut, seperti sticker, background, frames, pose dan ekspresi trainee, serta costume pakaian yang sedang dipakai.

Selain itu, jika masih penasaran, disini pun kita masih bisa melihat pokemon favorit yang sering dipakai oleh player tersebut serta rekomendasi dari item pegangan (held item) apa saja yang digunakan, termasuk juga jumlah pertandingan dari masing-masing pokemon yang sudah dimainkan.


Nah sangat membantu bukan? Jadi dengan mengecek menggunakan website ini kita bisa dengan mudah mengetahui statistik pemain lain terutama para player yang dikunci profilnya.

Selain itu, tidak hanya untuk melihat profil pemain saja, di website uniteapi ini kita juga bisa melihat data yang lainnya, seperti Meta pokemon, statistik top player dan top pokemon, serta ada juga info mengenai emblem yang bisa dipakai.


Nah demikianlah postingan kali ini tentang cara mudah melihat dan mengetahui profil pemain atau info pelatih dari game moba pokemon unite.

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar game pokemon unite, maka bisa langsung disampaikan saja pada kolom komentar yang telah disediakan dibagian bawah. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan sampai berjumpa lagi di postingan artikel lain berikutnya.

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close