Pengalaman Konten TikTok Stuck di 200 Viewers dan Cara Mengatasinya dengan iBooming

Pernah nggak sih kamu merasa stuck di tempat yang sama dan merasa ga maju-maju? Itu juga sebenernya yang pernah aku rasain beberapa waktu belakangan ini, saat viewers video TikTok cuma mondar-mandir di angka 200-an saja.

Tapi setelah aku mendalami dan mulai banyak belajar, ternyata ada satu hal yang bisa ngubah semua itu jadi lebih baik. Nah penasaran ga gimana aku bisa berhasil keluar dari situasi tersebut? Yuk langsung saja baca cerita lengkapnya pada ulasan di bawah ini!


Sebagai seorang konten kreator TikTok yang suka banget buat konten seputar dunia kuliner, aku memang sudah pernah ngerasain yang namanya stuck. Bayangin aja, followers yang udah lumayan banyak, tapi views penonton di video ga nambah-nambah hanya berkisar di angka 200-an. 

Sempet mikir dan bertanya-tanya apa sih yang salah dengan akun TikTok aku. Namun singkat cerita, pada akhirnya aku pun direkomendasikan oleh teman sesama creator untuk mencoba aplikasi bernama iBooming.

Pada awalnya memang aku sempet ragu dan gak percaya. Tapi tidak ada salahnya kan untuk coba mendownload aplikasi tersebut. Eh, setelah aku coba pakai aplikasi iBooming beberapa hari, ternyata hasilnya pun sangat diluar ekspektasi. 

Setelah aku analisis dan coba-coba, ternyata memang ada kesalahan pada produk untuk audiensku. Selama ini, aku salah dalam melakukan pemilihan produk dan barang yang aku promosiin itu seringkali nggak sesuai dengan label akun dan juga audiensku.

Sementara setelah aku coba pakai iBooming, produk yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut ternyata bisa lebih sesuai, karena produknya yang memang sedang trending dan harga barang lebih cocok untuk audiensku.

Sehingga audiens dapat membeli produk tanpa harus berfikir panjang, dan hasilnya hal itu bisa meningkatkan konversi penjualanku agar TikTok mendorong traffic lebih banyak.

                    

Hal tersebut pun pada akhirnya bisa membuat aku benar-benar sadar tentang pentingnya untuk selalu menyesuaikan antara konten dengan produk yang mau dipromosikan. Sejak saat itu juga, aku mulai memahami cara memilih produk yang tepat untuk creator dan juga affiliator.

Adapun fitur yang biasa aku gunakan ini yaitu berupa fitur produk viral video pendek dan juga AI Tools, yang rupanya barang yang dicocokkan itu sudah menggunakan sistem berbasis kecerdasan buatan (AI).



Ini Cara Memilih Produk melalui Aplikasi iBooming

Lalu bagaimana sih cara memilih Produk yang tepat dan sesuai dengan menggunakan iBooming? Nah bagi teman-teman yang memang penasaran dan mau tau caranya, maka bisa langsung disimak saja pada ulasan berikut ini.
  
1. Langkah pertama kita bisa memilih produk yang ingin dipromosikan terlebih dahulu.



2. Langkah selanjutnya kita bisa mulai untuk menambahkan link produk ke akun TikTok.



3. Setelah itu, maka produk pun akan langsung otomatis masuk ke keranjang akun TikTok.


Nah adapun salah satu kelebihan dari iBooming, yaitu kita bisa mendapatkan komisi yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi sejenisnya. Selain itu, di IBooming juga sering banyak campaign yang memberikan reward extra.

Pastinya aku sangat rekomen banget sih guys aplikasi satu ini! Mau Bukti? Nih ini ada hasil reward extra aku dari aplikasi iBooming!


Nah itu dia sedikit sharing tentang pengalaman aku saat gabung di Afiliasi TikTok Shop dan juga iBooming. Aku berharap sih semakin banyak konten kreator yang membaca artikel ini, dan semoga postingan inipun bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi teman-teman semuanya.

Nah buat kalian para kreator dan affiliator yang mungkin lagi stuck atau lagi bingung karena engagement yang masih rendah, dan juga sedang berusaha untuk ningkatin penghasilan atau ningkatin permainan kalian di dunia digital.

Aku sih sangat super recommend untuk kalian gunakan aplikasi iBooming. Percaya deh, ini pasti bakal ngebantu banget, terutama buat kita yang memang sedang merintis bisnis mulai dari awal!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close