Inilah Semua Produk Makanan dari Brand Wingsfood


Siapa yang tidak kenal dengan brand Wingsfood? Hampir kebanyakan dari kita mungkin pernah membelinya, atau bahkan malah menjadi salah satu pelanggan setia dengan setiap hari selalu memakai produk-produk dari brand satu ini.

Yap, wingsfood sendiri merupakan brand dari berbagai macam merek produk makanan terkenal yang bisa dijumpai saat ini, baik itu di supermarket maupun warung kelontong pada umumnya.

Boleh dibilang wingsfood ini merupakan sub-brand dari PT Wings company, yang memiliki lebih banyak produk lain tidak hanya makanan saja, melainkan juga brand dari beberapa macam produk rumah tangga lain seperti sabun mandi, cairan pembersih lantai, hingga detergen untuk pakaian.

Nah sementara khusus untuk bagian food and beverage, diserahkan pada sub-brand wingsfood sebagai divisi perusahaan yang menaunginya. Adapun beberapa produk yang terkenal dari brand satu ini, yaitu seperti mie sedap dan juga mie sukses isi 2.

Namun tidak hanya kedua produk itu saja, melainkan masih banyak lagi merk lain yang diproduksi pada perusahaan satu ini.

Nah untuk mengetahui merk makanan apa saja yang dijual oleh brand terkenal wingsfood, maka langsung saja kita simak penjelasannya pada ulasan dibawah ini.


Inilah Daftar Semua Merk dari Brand Wingsfood

Secara umum selain menjual produk makanan, perusahaan wingsfood pun menjual juga beberapa produk minuman yang cukup terkenal dan disukai oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia.

Bahkan produk minuma yang dijual bisa dibilang malah lebih banyak jenisnya jika dibandingkan dengan produk makanannya.


1. List Produk Makanan Wingsfood

Kebanyakan produk makanan yang di produksi dan dijual dari brand satu ini, yaitu berupa makanan instant yang berbentuk mie dan juga turunannya yang dikemas dalam berbagai macam varian.

Setidaknya saat artikel ini ditulis, kurang lebih ada sekitar 7 merk produk makanan yang sudah diproduksi.

Merk Logo Keterangan
EkoMie EkoMie EkoMie merupakan jenis produk berupa mie instan kering yang memiliki harga terjangkau namun tetap memiliki rasa yang lezat. Mie ini menggunakan bahan berkualitas dan diproses secara higienis serta menggunakan teknik pengeringan dengan cara digoreng sehingga rasa dan tekstur mie lebih enak. Berbeda dengan mi dari produk winsfood lainnya, EkoMie belum dilengkapi dengan bumbu apapun. Sehingga untuk mengolahnya dapat diracik dengan bumbu sesuai selera.
Mie Sedaap Mie Sedaap Mie sedaap merupakan produk unggulan dari wingsfood, yaitu berupa mie instant dengan memiliki berbagai macam varian rasa yang bisa dinikmati, seperi rasa ayam bawang, soto, kari spesial, mie goreng,korean spicy chicken, dan masih banyak varian lainnya. Setiap rasa memiliki keunikan khas yang merpresentasikan kelezatan masakan dari berbagai macam daerah di Indonesia bahkan kuliner internasional. Memiliki slogan : Jelas terasa sedapnya.
Mie Sedaap Cup Mie Sedaap Cup Mie sedaap cup dibuat sebagai pilihan kepada para konsumen untuk mendapatkan kemudahan dalam menyantap sebuah mie instant. Dengan bentuk kemasan yang jauh lebih praktis berbentuk cup, membuatnya bisa dihidangkan dalam berbagai macam kondisi apapun, termasuk saat sedang dalam perjalanan tanpa perlu repot untuk harus menyiapkan peralatan makan tambahan. Mies sedaap cup juga ditambahi dengan toping khusus untuk semakin menambah citarasa agar lebih nikmat.
Mie Sedaap Tasty Mie Sedaap Tasty Mie sedaap tasty merupakan versi paling premium dari jenis mie instant yang dibuat oleh Wingsfood. Bahan yang berkualiatas dari produk lainnya, membuat tekstur dari mie cenderung lebih kenyal dan tasty. Semakin premium dengan adanya toping berupa potongan daging asli yang membuat rasa yang dihasilkan menjadi semakin lezat dan memberikan sensasi seperti sedang menyantap mie di restoran mewah.
Mie Sukses's Isi 2 Mie Sukses's Isi 2 Mie Sukses Isi 2 dibuat dengan konsep memiliki porsi yang jauh lebih banyak, sehingga cocok dihidangkan bersama keluarga tanpa harus memasak banyak mie sekaligus. Bisa juga dihindangkan untuk mengakomodir penikmat mie yang menginginkan porsi double, karena terkadang satu porsi kurang, namun dua porsi terkadang berlebihan. Diengkapi dengan 5 varian rasa yang bisa dipilih, seperti rasa ayam kremes, ayam kecap, soto mie, dan lainnya.
Kecap Manis Sedaap Kecap Manis Sedaap Kecap sedaap merupakan produk kecap pilihan dari wingsfood yang terbuat dari bahan kacang kedelai asli dan juga bahan-bahan alami bermutu tinggi lainnya. Kecap ini diolah menggunakan metode natural fermentasi melalui proses tiga kali penyaringan, sehingga menghasilkan produk kecap manis bermutu tinggi, lebih gurih, dan lebih kental. Tersedia juga varian terbaru yang terbuat dari kacang kedelai hitam yang memiliki warna lebih hitam pekat.
So Yumie Gelas So Yumie So Yumie Gelas merupakan jenis produk mie instan yang dibuat dalam kemasan lebih kecil dari mie instan pada umumnya. Bisa diseduh langsung kedalam wadah kecil seperti gelas menggunakan air hangat tanpa perlu dimasak, sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi dalam berbagai macam kondisi. Dilengkapi juga
topping crunchy yang membuat rasanya semakin yummy.


2. List Produk Minuman Wingsfood

Sementara dalam produk varian minuman, wingsfood menghadirkan lebih banyak jenis produk minuman yang dijual, dari mulai kopi, minuman softdrink, hingga minuman kesehatan suplemen berenergi.

Merk Logo Keterangan
Ale-ale Ale-ale Ale-ale merupakan produk berupa minuman manis menyegarkan yang memiliki berbagai macam varian rasa. Beberapa pilihan rasa buah yang ada, yaitu seperti anggur, jeruk,strawbeey, ja,bu biji, sirsak, dan juga rasa markisa. Slogan dari minuman sofdrink ini yaitu Kesegaran yang tak terkalahkan
Choco Drink Choco Drink Chocho Drink merupakan minuman coklat yang terdiri dari tiga campuran bahan utama (3 in 1), yaitu coklat, krimer, dan gula. Choco drink dapat diseduh dalam kondisi dingin maupun hangat tergantung dari suasana hati. Rasa dan aroma coklat belgia membuatnya menjadi lebih nikmat dan memanjakan lidah saat diminum.
Floridina Floridina Floridina merupakan jenis minuman ringan menyegarkan yang terbuat dari ekstraksi buah jeruk Florida. Penggunaan teknologi cold filling dalam pengolahannya mampu menghasilkan minuman dengan bulir jeruk asli yang menyegarkan sekaligus menyehatkan dengan hadirnya kandungan vitamin C.
GOLDA Coffee GOLDA Coffe Golda coffe merupakan jenis minuman coffee yang sudah siap minum dan dikemas dalam botol plastk yang praktis.Terbuat dari biji kopi brazil berstandar tinggi dan dipadukan dengan susu belgia yang lembut, membuat Golda coffee menghasilkan rasa yang mewah dari perpaduan antara rasa manis yang pas dan tekstur serta aroma kopi yang khas.
IsoPlus Iso Plus Iso Plus merupakan jenis minuman isotonik yang memiliki kandungan vitamin C dan juga 7 ion yang berfungsi untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah melakukan kegiatan rutinitas sehari-hari. Iso plus dikemas menggunakan botol berukuran 350ml siap minum yang praktis serta mudah dibawa kemanapun.
JasJus JasJus JasJus adalah minuman rasa buah-buahan yang dikemas dalam bentuk serbuk granulasi, sehingga perlu diseduh menggunakan air terlebih dahulu untuk bisa menikmatinya. JasJus terdiri dari berbagai macam rasa buah-buahan seperti rasa anggur, jeruk peras, melon, mangga, jambu biji, sirsak, dan lain-lain.
MilkJus MilkJus MilkJus merupakan varian minuman dengan berbahan dasar ice blend susu yang dikolaborasikan dengan berbagai aneka rasa buah yang menyegarkan. MilkJus bisa disajikan dengan cara diseduh seperti minuman pada umumnya. Namun untuk bisa mendapatkan rasa yang lezat disarankan disajikan dengan cara diblender bersama es batu, maupun dikocok menggunakan air es (milkshake). Banyak varian rasa yang bias dicoba, seperti varian rasa coklat, capuchino, moccachino, hingga rasa buah-buahan.
Neo Coffee Neo Coffee Neo Coffee merupakan produk kopi bubuk instan berbentuk sachet yang terdiri dari tiga bahan utama, yaitu kopi, susu, dan juga coklat. Jenis kopi yang digunakan yaitu terdiri dari jenis Robusta dan juga Arabika, sehingga dapat menghasilkan aroma yang lebih wangi serta rasa yang sangat kompleks. Neo Coffee terdiri dari tiga varian rasa kopi, yaitu caramel macchiato, tiramisu, dan moccachino.
Ginseng Power F Ginseng Power F Ginseng Power F merupakan jenis minuman berenergi dari ekstrasi ginseng yang dikemas dalam bentuk cup siap minum. Minuman ini kaya akan vitamin B kompleks (B3, B12) yang dapat berkhasiat untuk menambah stamina dan memulihkan energi kembali. Ginseng Power F terdiri dari dua varian rasa yang bisa dipilih yaitu rasa anggur dan rasa mix fruit.
Segar Dingin Segar Dingin Segar dingin merupakan jenis minuman suplemen instan rasa jeruk nipis yang bisa berkhasiat untuk menambah daya tahan tubuh. Minuman ini sangat cocok dikonsumsi baik untuk kebutuhan harian maupun untuk kondisi tertentu seperti pada saat cuaca yang buruk. Kandungan vitamin C dari jeruk, serta bahan herbal alang-alang, mint, serta madu sangat berguna bagi kesahatan badan.
Tea Jus Tea Jus Tea Jus merupakan minuman teh instan berbentuk serbuk granulasi yang mudah larut saat diseduh dengan menggunakan air. Minuman teh ini sangat praktis dan cocok disajikan dalam kondisi hangat maupun dingin. Terdapat 5 varian rasa dari tea jus, yaitu teh melati, apel, gula batu, lemon, dan madu.
Teh Javana Teh Javana Teh Javana merupakan teh siap minum yang dikemas dengan menggunakan botol yang sangat praktis. Teh javana berasal dari seduhan daun teh segar beserta campuran gula asli, sehingga menghasilkan rasa manis yang pas dan aroma teh yang murni seperti saat menyeduh teh secara langsung. Terdapat dua varian rasa dari Teh javana, yaitu original dan gula batu.
Teh Rio Teh Rio Teh Rio merupakan minuman berupa teh manis dalam bentuk cup gelas yang sangat praktis untuk langsung dikonsumsi. Teh Rio dikemas menggunakan teknologi Nano seal advance agar menjamin kemasannya tidak mudah bocor dan rusak. Terdapat 3 varian rasa dari teh rio, yaitu rasa original, honey, dan rock sugar.
Top Coffee Top Coffee Top coffee adalah jenis kopi bubuk dari campuran Arabika dan Robusta yang kemudian dikemas dalam dua pilihan, yaitu bentuk sachet maupun bag besar. Diolah di pabrik dengan menggunakan mesin modern, membuat top coffee menghasilkan rasa serta aroma yang berkualitas sangat baik. Top coffee terbuat dari bahan kopi asli tanpa adanya campuran bahan apapun baik itu pemanis, jagung, maupun zat perasa lainnya. Terdapat banyak varian rasa dari top coffee, dari mulai rasa original, susu kental manis, coffee white, moccachino, dll


Demikianlah artikel kali ini tentang list semua produk makanan dan juga minuman dari brand Wingsfood. Semoga postingan ini bisa bermanfaat, dan akhir kata sampai berjumpa kembali di artikel lain berikutnya.

Baca Juga : Mengenal Jenis Prosesor Komputer dilihat dari Kelasnya

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post
close