Cara Dapatkan Karakter Zeraora di Game Pokemon Unite


Bagaimana sih cara untuk mendapatkan lisensi pokemon dari karakter Zeraora di game Pokemon Unite?

Mungkin sebagian dari kita sudah banyak yang mengetahui tentang cara ini terutama bagi player lama. Namun bagi yang baru pertama kali main, kemungkinan ada saja orang yang belum mengetahuinya.

Yap seperti yang sudah kita ketahui, bahwa karakter Zeraora sendiri sebenarnya memang tidak bisa dimiliki langsung dengan cara membelinya di toko unite.

Jadi saat kita pergi mengunjungi shop penjualan lisensi unite, dijamin kita tidak akan pernah menemukan karakter kucing kuning berkaki dua ini.


Nah lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya? Jadi bagi yang belum tahu, sebenarnya memang ada cara khusus untuk bisa membuka dan mendapatkan karakter Zeraora.

Namun tenang saja karena kitapun tidak perlu repot harus melakukan top-up, karena untuk bisa mendapatkannya tentu saja gratis dan bisa dilakukan oleh semua orang termasuk kita yang bermain di game Moba PU modal gratisan.

Nah adapun untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan karakter monster tersebut, maka langsung saja kita simak pada penjelasan berikut ini.


Cara Mendapatkan Karakter Zeraora di Game Pokemon Unite

Sebenarnya sangat simpel, dimana untuk bisa membuka karakter Zeraora kita hanya cukup mengikuti salah satu misi yang biasanya sudah muncul saat pertama kali memainkan game Moba satu ini.

Adapun misi yang dimaksud tersebut, yaitu kita diharuskan untuk mengikuti pertarungan (match) sebanyak 32 kali. Dalam pertarungan pun bebas mau menggunakan karakter apapun saja dan bisa dilakukan di mode manapun baik itu mode ranked match, quick match, maupun standar match.

Nah setelah kita selesai melakukan 32 pertandingan, lalu langkah selanjutnya kita cukup masuk ke menu Acara yang ada dibagian sebelah kanan pada menu Lobby, dengan memiliki icon kotak dengan terdapat poke ball di dalamnya.

Setelah itu lalu pilih saja Acara harian > kemudian cari Misi Zeraora dan terakhir langsung saja kita klaim hadiah yang sudah tersedia.


Tidak hanya berupa lisensi unit saja, pada misi tersebut kitapun masih bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti aeos coin, aeos ticket, dam juga alat untuk peningkat held item. Setiap hadiah tersebut bisa di claim setelah kita melakukan beberapa pertandingan.


Tips Build Zeraora Full Damage

Setelah kita memiliki lisensi Zeraora, maka tidak ada salahnya untuk kita mencoba langsung karakter tersebut di pertandingan, dan tentu saja jangan lupa untuk melakukan build item.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa karakter Zeraora sendiri pada dasarnya merupakan role speedster atau pelari cepat, yang memiliki jurus move tergolong sangat mobile sehingga terbilang cukup sulit untuk memainkannya terutama bagi orang yang baru pertama kali mencoba role speedster.

Oleh karena itu mungkin diperlukan banyak latihan agar kita bisa mahir dalam menggunakan jurus move yang ada.

Meski cukup sulit, namun Zeraora sendiri tergolong karakter yang bagus, karena secara bawaan sudah memiliki damage yang cukup besar. Jadi tanpa perlu memasang held item tipe serangan pun sebenarnya damage yang dihasilkan sudah sangat mumpuni.

Apalagi saat memilih jurus Wild charge, maka karakter Zeraora akan lebih kebal, karena saat memakai move tersebut Zeraora tidak bisa ditarget serangan sama sekali oleh pemain lawan.

Nah untuk tipsnya, pertama ada opsi build combo move Volt switch dengan Discharge. Jika memilih combo ini, maka kita bisa memasang jenis held item berupa Muscle Band, Weakness Policy, dan Focus Band.


Ketiga held item direkomendasikan dipilih, karena saat memakai combo ini biasanya kita akan lebih sering bersentuhan langsung dengan tim lawan saat sedang war.

Maka agar lebih sustain, kita bisa pasangkan held item jenis pertahanan seperti weakness policy dan focus band. Sementara muscle band bisa dimanfaatkan untuk menambah burst damage basic dan boosted attack agar lebih besar.

Lalu untuk penggunaan jenis battle item, bisa memilih full heal maupun shedinja doll agar bisa survive dan tidak mudah terkena control crowd (CC) dari tim lawan.

Nah sementara untuk build kedua, kita bisa memilih combo move Spark dan juga Wild charge. Combo ini sebenarnya yang paling direkomendasikan karena lebih balance. Hanya saja diperlukan skill player yang baik agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Rekomendasi held item yang bisa dipakai, yaitu Razor claw, focus band, dan attack weight. Penggunaan attack weight berfungsi untuk memberikan burst damage yang jauh lebih besar, karena poin dari stacking yang didapat sangat signifikan sekali dalam menaikkan serangan.


Razor claw bisa dimanfaatkan pasifnya agar tim lawan bisa melambat saat terkena basic attack atau move spark, baru kemudian kita bisa menggunakan move wild charge untuk menghabisi. Lalu untuk focus band sendiri sengaja dipasang, bertujuan agar bisa lebih balance dan suistanable saat sedang war.

Sementara untuk battle item kita bisa menggunakan eject button untuk lebih mudah saat ingin melarikan diri. Selain itu, bisa juga memilih full heal maupun shedinja doll jika ingin terus suistan saat war.

Lalu bagaimana dengan penggunaan medali emblem? Nah untuk emblem bisa build dengan fokus untuk meningkatkan Serangan (physically attack), dan warna yang direkomendasikan yaitu warna coklat dan merah. Coklat bermanfaat untuk menambah serangan dan merah dapat dimanfaatkan untuk mempercepat gerakan serangan dasar (basic attack).


Demikianlah postingan kali ini tentang cara mendapatkan karakter Zeraora di game pokemon unite, serta tips build held item yang diperlukan.

Jika ada yang ingin ditanyakan, atau ingin sharing seputar game pokemon unite, maka bisa langsung saja disampaikan pada kolom komentar yang telah disediakan dibagian bawah.

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan sampai berjumpa kembali di postingan lain berikutnya.

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post
close