Cara Gratis Dapatkan Kartu Ganti Nama di Pokemon Unite


Salah satu fitur yang ada di games Pokemon Unite (PU) yang kebanyakan player mungkin sudah tahu, yaitu berupa fitur untuk mengubah nama dari profil pelatih (trainer) alias change in game name (IGN). Singkatnya fitur tersebut dapat berfungsi untuk mengganti username yang sedang dipakai.

Bisa dibilang fitur semacam ini sebenarnya tidak hanya ada di game PU saja, melainkan dihampir kebanyakan game online termasuk MOBA seringkali sudah memiliki fitur untuk mengganti id username ini.

Sehingga jika kita ingin bergabung dengan squad atau tim yang lain, maka kita bisa dengan mudah untuk mengubah nama IGN sesuai dengan nama clan yang baru kita ikuti tersebut.

Di game Pokemon Unite sendiri, untuk bisa melakukan proses change name (CN) trainer ini dibutuhkan item khusus berupa kartu pengganti nama.

Dimana untuk bisa memiliki kartu tersebut umumnya kita harus melakukan top-up terlebih dahulu untuk nantinya akan ditukarkan dengan item gems.


Nah namun selain dengan cara top-up, ternyata ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk bisa memiliki item kartu ganti nama ini.

Tentu cara ini bisa dilakukan dengan lebih hemat karena bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu repot untuk melakukan top-up gems lagi.

Jadi jika kita merasa malas untuk top-up atau memang sedang tidak memiliki uang, maka cara satu ini mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.


Cara Dapatkan Change Name Card di Game PU secara Gratis

Sebenarnya sangat mudah sekali agar kita bisa mendapatkan kartu untuk mengganti username. Bahkan tidak hanya sekali saja, melainkan cara inipun bisa dilakukan berulang kali asalkan kita memang sudah memenuhi syarat untuk bisa memilikinya.

Sehingga jika ingin mengubah IGN (in game name) berkali-kali, tentu saja kita bisa dengan bebas melakukannya tanpa perlu repot lagi untuk mengeluarkan biaya top-up hanya untuk sekedar membeli sebuah item gems.

Nah adapun agar bisa mudah dipahami dalam mengetahui cara mendapatkan change name card ini, maka disini kita akan coba sampaikan dalam bentuk poin-poin seperti berikut.

1. Langkah pertama kita hanya perlu berhenti login untuk bermain game pokemon unite kurang lebih selama 30 hari (1 Bulanan).

NB : Nah disarankan jangan rehat terlalu mepet 30 hari juga, lebih baik dilebihkan beberapa hari supaya lebih aman, misalnya saja kita lebihkan menjadi 31 hari atau 35 hari rehat.

2. Lalu setelah melewati masa sekitar 2 Mingguan itu kita bisa mulai login kembali, dan saat pertama login tersebut biasanya dibagian lobby kita akan langsung mendapatkan notifikasi berupa hadiah comeback.

Dalam notifikasi tersebut banyak macam rewards yang bisa didapatkan secara gratis, dari mulai koin Aeos, ticket Aeos, lisensi pokemon, item enhancer dan salah satu reward yang ingin kita claim yaitu hadiah berupa kartu ganti nama ini.

3. Namun hadiah tersebut tidak bisa langsung di claim begitu saja, melainkan kita harus melakukan beberapa misi yang ada. Dimana dari setiap misi akan memiliki reward yang berbeda-beda pula.

4. Adapun untuk bisa mendapatkan reward berupa kartu ganti nama, misi yang harus dijalankan pun tergolong cukup simpel, yaitu kita hanya perlu ikut berpartisipasi dalam satu pertandingan saja bisa ranked match, standar match, maupun quick match.

Setelah selesai melakukan pertarungan, baru selanjutnya kita bisa claim hadiah comeback tersebut, terlepas dari hasil akhir pertandingan yang menang maupun kalah.

Ada beberapa hadiah yang bisa didapatkan sekaligus dari misi ini selain kartu ganti nama, yaitu seperti tangki peningkat energi, peningkat battle poin, Aeos coin, dan juga Aeos ticket. Dimana Semua hadiah tersebut bisa di claim dalam waktu yang bersamaan.


Sedangkan untuk reward yang lainnya bisa didapatkan dari menjalankan misi yang berbeda-beda, dengan hadiah dalam acara login comeback ini akan berubah secara bertahap selama 7 hari.

Sementara untuk batas maksimal dari menjalankan setiap misi tersebut, sebenarnya bisa dijalankan dalam waktu yang lebih lama lagi, yaitu memiliki waktu expired selama 14 hari setelah pertama kali melakukan comeback login.


Nah itulah tadi sedikit tips dalam mendapatkan reward kartu ganti nama di games Moba Pokemon Unite.

Jika masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan seputar game Pokemon Unite, maka bisa langsung disampaikan saja pada kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah.

Akhir kata semoga postingan ini bisa bermanfaat, dan sampai berjumpa kembali di postingan seru lain berikutnya. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close