Mengenal Pro Isolate Suplemen Diet Pembentuk Badan Ideal


Bingung saat ingin memilih suplemen diet yang tepat? Mungkin produk pro isolate bisa menjadi salah satu pertimbangan kalian dalam pemakaian suplemen sehari-hari untuk tubuh.
 
Sebenarnya ini merupakan pengalaman langsung dari gue yang hampir empat bulan ini sudah menggunakan suplemen diet Pro Isolate dari Muscle First. Awalnya, jujur gue sendiri sama sekali nggak ada niatan untuk mencoba suplemen ini.

Tapi pas lagi gabut terus gak sengaja mantengin live TikToknya, eh malah kepincut sama si Pro Isolate ini.

Selain karena host streamer-nya yang menurutku punya rayuan maut abis, diskonnya memang lumayan gede pada saat itu. Jadi kayaknya pas banget buat mencoba produk dari Muscle First yang katanya merupakan produk diet yang sudah bertaraf internasional ini.

Setelah mendengarkan penjelasan host streamernya, tanpa pikir panjang lagi gue pun langsung checkout produk tersebut. Dan besok sorenya, paket Pro Isolate gue udah sampe dan gak perlu nunda untuk langsung dicobain.

Nah, bagi temen-temen yang memang sudah penasaran dan pingin tahu klaim manfaat produk dan kandungannya apa aja? Yuk langsung saja simak review-nya di bawah ini!


Manfaat Mengkonsumsi Pro Isolate secara Rutin

Tentu banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari mengkonsumsi sebuah suplemen kesehatan terutama untuk diet dan membentuk badan yang ideal. Termasuk saat kalian mengkonsumsi susu pro isolate ini, dimana manfaat yang dapat dirasakan efeknya akan sangat terasa di tubuh kita. 

Berdasarkan keterangan yang tertulis pada halaman website resminya, disana disebutkan bahwa suplemen satu ini bermanfaat sekali terutama bagi kalian yang memang sering kelelahan setelah melakukan kegiatan fisik yang berat seperti olahraga maupun gym.

Tidak hanya itu saja, suplemen inipun bisa juga dijadikan sebagai penambah nutrisi bagi orang yang sering kekurangan asupan protein pada tubuh, ingin melakukan program diet sehat, untuk membantu recovery atau pemulihan massa otot, dan pastinya bisa jadi solusi bagi kalian yang sudah banyak makan namun berat badan belum juga ideal.

Perlu diketahui, bahwa pada dasarnya produk ini terdiri dari ekstrak susu sapi murni yang mengandung protein dengan kadar yang tinggi, namun tetap rendah kalori dan juga lemak. Sehingga masih aman bagi tubuh dan cocok sekali walaupun dinkonsumsi secara rutin.

Kandungan protein tersebut dipercaya mampu untuk menambah massa otot tubuh, agar badan dapat terlihat lebih berisi dan membuat metabolisme tubuh berjalan dengan lebih baik.

Kandungan tinggi protein ini sekaligus juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi porsi makan berat kita, karena dapat membantu dalam menjaga perut kenyang lebih lama.

Selain itu bahan pemanisnya pun dijamin terbuat dari bahan alami yang berasal dari jagung, dengan kandungan sekitar 7 gram BCAA dan 140 gram kalori.

Kandungan BCAA-nya yang tersimpan pada suplemen, berguna dalam membantu recovery tubuh serta untuk mengurangi kelelahan fisik setelah melakukan aktifitas yang berat seperti saat berolahraga.

Meskipun ini berupa susu suplemen, tapi tidak perlu khawatir karena yang harus kalian tahu adalah Pro Isolate ini punya rasa yang enak banget dan dijamin tidak bikin enek.

Selain itu pilihan varian rasanya pun sangat beragam dan super unik, yaitu seperti varian strawberry parfait, banana coffee, taro velvet, honey banana, indian mango, dan chocolate soul. Jagoan gue sendiri sih adalah varian yang taro velvet.




Lalu untuk harganya gimana?
Tenang saja, karena untuk harga yang ditawarkan sendiri menurut gue ini cukup worth it ditambah lagi kemasannya yang memang lumayan besar, jadi gak gampang habis.

Klaim untuk menurunkan BB dan membantu program diet, jujur sudah terbukti di tubuh gue. Tapi kalau untuk mengurangi kelelahan saat berolahraga jujur gue masih sering capek. hahaha

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close