Daftar Semua Varian Rasa Snack Kentang Chitato


Pernahkah kita mendengar jargon "Life is never flat"? Ya bagi sebagian orang kata-kata itu mungkin sering terngiang di benak kita. Apalagi jika sering menonton iklan di televisi maupun sosial media, yakinlah pasti kalian pernah melihat maupun mendengar perkataan tersebut.

Jadi bagi yang belum tau, bahwa jargon yang ada diatas itu, sebenarnya merupakan salah satu kalimat hits yang sering disampaikan dari salah satu brand terkemuka dari produk berupa snack kentang Chitato. Salah satu merk legendaris yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Hal ini sangat wajar, mengingat produk potato chips satu ini memang sudah lama diproduksi yakni sejak tahun 1990 yang lalu. Dimana pada waktu itu brand keripik ini masih berada dalam satu naungan dengan merk Chiki.

Bentuk potongan kentang yang unik dengan memiliki alur bergelombang, membuat snack cemilan satu ini menjadi sangat mudah untuk dikenali. Apalagi jenis yang ditawarkan pun sangat beragam sekali, membuat snack ini dapat dengan mudah diterima oleh seluruh kalanagan, baik tua maupun muda.

Berbicara soal rasa, tahukah kamu bahwa Chitato saat ini memiliki banyak sekali varian yang sangat lezat dan tentunya unik-unik.

Nah untuk mengetahui apa saja jenis varian itu, yuk kita simak saja penjelasan lebih detail dalam ulasan berikut ini.


Inilah Semua Varian Rasa dari Keripik Kentang Chitato

Selama perjalanannya hingga sekarang, snack kentang satu ini sudah mengeluarkan berbagai banyak rasa, termasuk beberapa diantaranya merupakan kemasan spesial yang hanya diproduksi dalam jangka waktu yang amat singkat. Namun dari semua varian itu, ada beberapa yang memang sudah tidak diproduksi lagi. 

Nah untuk lebih memudahkan lagi, maka disini kita akan membagi kedalam 3 sub-kategori yang berbeda.


Versi Mainstream


chitato original flavour

1. Original Flavor

Paling pertama tentu saja terdapat varian original, yang merupakan varian dengan memiliki rasa asli khas kentang yang sangat kuat. Di kemasan ini, kita dapat menikmati sebungkus snack dengan mendapatkan sensasi memakan potato chips yang sebenarnya.


chitato Barbecue BBQ Flavour

2. Beef Barbecue (BBQ) Flavor

Selanjutnya ada rasa sapi panggang yang merupakan salah satu versi yang paling populer dan menjadi favorit bagi banyak orang. Mayoritas saat membeli merk chitato biasanya kita akan mengambil varian satu ini.

Aroma beef bbq yang sangat tebal dan juga kuat, memberikan sensasi kenikmatan yang lezat di dalam mulut. Selain itu beef barbecue sangat cocok dimakan dalam segala kondisi dengan ditemani makanan dan juga minuman pendamping lainnya.

Oh ya, beef barbecue flavor ini merupakan salah satu varian pertama dari chitato yang masih ada dan diproduksi hingga sekarang loh. Hal ini karena memang peminatnya yang sangat banyak jika dibandingkan dengan jenis lainnya.


chitato grilled beef

3. Grilled Beef Flavour

Meskipun sama-sama terbuat dari sapi, namun yang satu ini agak berbeda dari versi beef barbecue sebelumnya.

Highlight utama yang ingin ditonjolkan dari grilled beef alias sapi bumbu bakar ini adalah aroma smoky yang dipadukan dengan potongan kentang yang renyah. Sehingga menimbulkan cita rasa yang lebih kaya dan memberikan pengalaman yang berbeda saat kita menggigit satu potongan potato chips yang begitu lezat.


chitato chicken bbq flavour

4. Chicken Barbecue Flavor

Kombinasi antara ayam panggang dan juga keripik kentang bergelombang yang sangat khas, dapat memunculkan aroma serta rasa bumbu yang berpadu menjadi lebih spesial.

Kenikmatan di setiap gigitan membuat orang yang memakannya pun siap menjalankan segala tantangan di setiap aktivitas harian mereka.


chitato spicy chicken flavor

5. Spicy Chicken Flavor

Memiliki kombinasi yang istimewa, yaitu perpaduan antara rasa asin, gurih, serta sedikit pedas dari bumbu ayam yang membuat hari-hari kita menjadi lebih bersemangat dalam menjalani hidup.

Citarasa khas spicy saat mencobanya, membuat lidah dijamin tidak mau berhenti dan bikin ketagihan untuk terus menikmati potongan demi potongan.


chitato cheese flavour

6. Cheese Flavour

Merupakan varian kekinian, yang disukai banyak kaum milenial. Potongan kentang yang renyah dengan diselimuti rasa asin khas keju, memberikan sensasi tersendiri yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Apalagi dihidangkan dengan segelas minuman manis, membuatnya cocok dinikmati sembari menonton film favorit di rumah.


chitato indomie flavour

7. Chitato Rasa Indomie Goreng

Salah satu terboson terbaru yang agak nyeleneh dari merk satu ini, yaitu menggabungkan antara potato chips dengan mi indomie.

Namun hasilnya siapa sangka tetap enak, perpaduan rasa khas dari mi goreng Indomie yang dibungkus dalam bentuk keripik kentang yang sangat krispi.


chitato spicy mexican chilli flavour

8. Maxx Flavor (Spicy Mexican Chilli)

Pedas memang menjadi salah satu hal yang disukai oleh orang Indonesia. Dan hal itulah yang kemudian coba di tawarkan oleh merk satu ini kepada para konsumen.

Rasa extra pedas maksimal yang begitu nendang dimulut, dengan terbuat dari saus mexican chilli asli, membuat flavor ini cocok dijadikan challenge bersama teman se-tongkrongan.  


Versi Asian Cuisine Series

Hadir dan merupakan kumpulan varian terbaru yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu. Produk ini mengangkat tema masakan khas dari berbagai negara yang ada di Asia yaitu Thailand, Jepang, dan Korea.

Setiap kemasan memiliki citarasa yang unik dan istimewa dengan dibalut dalam packaging yang lebih premium, serta dengan ukuran yang sedikit lebih besar, membuat orang yang membeli pun menjadi lebih puas untuk menikmatinya.


1. Kung Satay

Varian ini merepresentasikan kuliner dari jajanan street food Thailand yang terkenal enak dan bermacam pilihan yang biasa dijajakan di pinggir jalan.

Nah salah satu yang paling populer adalah menu makanan bernama Kung Satay yang menjadi inspirasi dari Chitato kung satay flavour.

Kombinasi antara asin, manis, asam, dan juga pedas bercampur menjadi satu menjadikan perpaduan rasa yang lezat. Ditambah dengan gurih udang yang khas membuat varian ini sangat layak untuk bisa dinikmati.


2. Spicy Bulgogi

Seri lain dari Asian Cuisine yang patut dicoba yaitu rasa spicy bulgogi. Terinspirasi dari makanan-makanan Korea yang sangat terkenal, salah satunya yaitu bulgogi yang merupakan irisan daging sapi potongan tipis dengan dibaluri bumbu Korea yang khas, sehingga menghasilkan aroma dan citarasa yang luar biasa nikmat.

Dan kini, kelezatan itu bisa kita rasakan hanya dalam sebungkus snack chitato dengan varian bumbu bulgogi yang lumayan pedas.


3. Okonomiyaki

Selanjutnya dari seri asian cuisine ada okonomiyaki, yaitu kuliner terkenal asal Jepang dan sering disebut sebagai pizza dari negeri matahari terbit.

Perpaduan antara rasa okonomiyaki yang nano-nano dimasukkan kedalam renyahnya keripik kentang khas chitato, menghasilkan citarasa baru yang tidak terduga dan tetap enak untuk dicoba.


Versi French Fries

Terakhir ada Chitato crispy french fries yang menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati sebuah snack kentang. Bungkus premium berupa wadah cup, mengingatkan kita pada kemasan French fries sebagaimana mestinya.


Selain itu, dalam kemasan ini pula kita akan menemukan bentuk dari sebuah French fries seperti yang biasa kita temukan di restoran fast food dengan bentuk yang kurang lebih hampir sama.

Disertai Citarasa yang ditawarkan pun identik dengan kentang goreng yang tasty, namun dengan sensasi kriuk renyah khas sebuah keripik kentang.

Baca Juga : Inilah Semua Jenis Produk dari Brand Mayora

Nah selain varian yang telah dijelaskan diatas tadi, sebenarnya masih ada lagi produk turunan lain dari snack ini, yaitu bernama Chitato Lite. Namun produk tersebut memang sengaja tidak dibahas karena sudah berbeda kategori segmen. 

Dan untuk lebih jelasnya, mungkin nanti akan dibuatkan artikel khusus yang terpisah di lain kesempatan.

Selain itu produk dari asian cuisine series pun sepertinya sudah tidak produksi lagi, berhubung peminatnya yang mungkin tidak sebanyak jenis lainnya.

Demikianlah artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai berjumpa kembali di postingan artikel lain berikutnya. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close