Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar dengan YSense


Website pencari dollar YSense mungkin memang terdengar baru di telinga kita. Namun jika kita lebih teliti website ini sebenarnya sudah ada sejak dulu.

Ya jika kita merupakan orang yang sudah bergelut lama di dunia pencarian pundi-pundi dollar, maka kita akan dengan mudah mengetahui bahwa YSense ini sebenarnya merupakan produk rebranding dari Clixsense yang sebelumnya sudah lebih dulu eksis.

Lalu apa sebenarnya YSense? Jika boleh dijawab YSense secara sederhana bisa dibilang merupakan sebuah tempat untuk mencari dan mengumpulkan uang dollar secara online.

YSense merupakan salah satu perusahaan atau website yang sudah dipercayai banyak orang dalam menghasilkan pundi-pundi dollar.

Cara untuk mendapatkan dollar di YSense pun sangat mudah. Kita hanya perlu memiliki akun di websitenya terlebih dahulu, lalu setelah itu kita akan disuruh untuk melakukan berbagai task atau tugas yang diberikan.

Jika kita berhasil atau telah selesai dalam menjalankan tugas tersebut maka kita akan mendapatkan bayaran berupa uang dollar. Terdengar menggiurkan bukan? namun pada kenyataannya memang demikian. 

Salah satu tugas di YSense yang bagi banyak orang mungkin cukup mudah dan memiliki hasil yang besar adalah dengan cara mengikuti program survei. Program ini biasanya memiliki bayaran yang cukup tinggi dibanding tugas lainnya yaitu berkisar antara 0,5 dollar hingga 5 dollar tergantung dari perusahaan mana yang mengadakan survei tersebut.

Dalam menjalankan setiap survei kita hanya dituntut untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang ada. Jika kita bisa menjawab dan berhasil menyelesaikannya, maka kita akan diberikan kredit berupa uang dollar di akun YSense.

Setelah saldo yang terkumpul sudah mencapai ambang batas tertentu maka kita bisa mencairkan atau melakukan withdraw dengan beberapa metode yang tersedia.

Lalu bagaimana cara untuk memiliki akun YSense? Dan bagaimana pula untuk mendapatkan dollar di YSense? Untuk mengetahuinya langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini.


Cara Mendapatkan Dollar dengan Survei YSense

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu agar kita bisa memiliki akun YSense. Caranya cukup mudah yaitu kita hanya perlu masuk ke halaman website YSense.com



2. Setelah itu kita tinggal lakukan registrasi dengan memasukkan alamat e-mail dan password di kotak isian yang berada di sebelah kanan atas. Jika sudah lalu pilih Join Now, dan centang semua kebijakan privasi dll lalu pilih "Agree and continue".



3. Selanjutnya lakukan konfirmasi akun dengan masuk ke alamat email kita tadi. Jika sudah lalu lengkapi profil akun kita seperti nama, alamat dsb dengan memilih menu "Click here to complete your profile".



4. Jika profil sudah dilengkapi semua maka langkah selanjutnya merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu yaitu tentang cara mendapatkan dollar. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa terdapat beberapa cara untuk mendapatkan dollar di YSense.

Namun yang paling direkomendasikan yaitu dengan mengikuti survei. Cara mengikutinya yaitu kita pilih menu "Surveys" > "Complete Surveys" di sebelah kiri atas.



Lalu pilih salah satu survei yang ingin kita ikuti, biasanya ada yang berbahasa inggris maupun yang berbahasa indonesia. Jawablah setiap pertanyaan-pertanyaan yang ada tersebut hingga selesai. Jika telah selesai biasanya kita akan langsung mendapatkan dollar yang akan masuk secara otomatis di akun kita.

Namun untuk beberapa kasus terkadang jika kita sudah menyelesaikan sebuah survei bayaran tersebut tidak akan langsung dibayarkan melainkan memerlukan waktu beberapa hari agar credit dollar dapat masuk ke akun kita.

Tips dalam memilih survei ini yaitu usahakan pilihlah waktu survei yang lebih singkat terlebih dahulu meskipun bayarannya tergolong kecil dibandingkan dengan survei yang memerlukan banyak waktu.

Baca Juga : Cara Bayar Belanjaan Shopee Via Virtual Account Bank BSI

Demikian tutorial tentang Cara Mudah untuk Mendapatkan Uang Dollar Dengan YSense. Semoga tutorial ini bermanfaat dan sampai bertemu kembali di artikel lain selanjutnya. Terima kasih

5 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

  1. Bagaimana cara menarik uang / cashout dari Ysense ke akun Paypal kita ? saya sudah mencoba tapi belum berhasil, terima kasih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akun paypal harus sudah terverifikasi untuk bisa menerima pembayaran

      Delete
  2. kak kok saya yg survey bagian "complate suvey n earn cash" nya gada pilihan sufvey nya ya kak. apa akun saya belom qulify, gimana ya kak. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa karena jatah survei harian sudah habis. Selain itu utk mendapatkan survei yg lebih banyak disarankan menggunakan PC, karena jika memakai mobile (hp) biasanya survei yg muncul terbatas.

      Delete
  3. apakah di setiap survei yang kita lakukan ga selalu dapet hasil? karena ini aku udah beberapa kali melakukan survei tapi cuma survei pertama aja yang dapet hasil

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form

close