Cara Mudah Menghapus Semua Pesan Obrolan WhatsApp


WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang biasa dan banyak digunakan orang saat ini. Melalui aplikasi ini kita dapat dengan mudah untuk berkomunikasi bersama teman kita secara langsung tanpa khawatir dengan masalah perbedaan jarak maupun waktu.

Penggunaanya yang mudah seperti hanya dengan menggunakan nomor telepon saja untuk menambahkan kontak serta tidak diperlukannya ruang penyimpanan yang begitu besar membuat orang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi ini.

Namun dengan segala kelebihannya itu, ada satu kekurangan dari aplikasi WhatsApp yang dapat dibilang sangat mendasar sekali yaitu yang berkaitan dengan masalah menghapus pesan di dalam obrolan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk bisa menghapus pesan WhatsApp seperti misalnya saja di obrolan grup kita tidak dapat menghapus semuanya itu secara langsung, melainkan kita hanya dapat menghapus pesan obrolan tersebut satu persatu secara manual dengan memilih pesan mana saja yang ingin kita hapus.

Tentu hal itu sangatlah merepotkan sekali apalagi jika chat yang ingin kita hapus tersebut sangat banyak jumlahnya seperti misalnya saja chat di dalam sebuah obrolan grup.

Namun kita tidak usah khawatir karena pihak WhatsApp sepertinya sudah menyadari akan hal itu. Baru-baru ini WhatsApp telah mengupdate aplikasinya dan telah menambahkan fitur baru yang berkaitan dengan permasalahan penghapusan pesan tersebut.

Sekarang di dalam obrolan WhatsApp sudah ditambahkan menu baru yang berfungsi untuk menghapus semua pesan obrolan secara langsung baik itu pesan di dalam personal chat maupun pesan di dalam group chat.

Bagi yang ingin mengetahui caranya langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini.


Cara Praktis Menghapus Semua Obrolan di WhatsApp

1. Langkah pertama kita buka terlebih dahulu aplikasi whatsApp pada perangkat smartphone.

2. Setelah itu masuk kedalam pesan obrolan atau chat yang ingin di hapus baik itu chat personal maupun chat grup.



3. Jika sudah lalu pilih icon tiga titik garis vertikal disebelah sudut kanan atas > lalu pilih lainnya.



4. Selanjutnya akan mucul beberapa pilihan, untuk menghapus obrolan kita pilih saja bersihkan chat > lalu pilih bersihkan, maka pesan obrolan dari WhatsApp pun akan terhapus semua secara otomatis di dalam ruang obrolan tersebut.




Demikianlah postingan singkat tentang cara mudah menghapus semua pesan obrolan WhatsApp. Semoga tips ini dapat bermanfaat dan sampai berjumpa di postingan artikel selanjutnya. Terima kasih.

Baca Juga : Cara Mengetahui Tulisan Copy-Paste di Internet dengan Plagiarism Checker

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close
close