Cara Memainkan Game Dinosaurus Google Chrome


Tahukah anda jika ternyata pada browser Google Chrome itu terdapat sebuah permainan rahasia. Ya, disebut demikian karena game ini mungkin tidak banyak diketahui oleh banyak orang.

Sebenarnya saya juga tidak secara sengaja mengetahui cara memainkan game rahasia ini. Ketika itu disaat saya sedang sibuk browsing dan asyik menggunakan koneksi internet, tiba-tiba saja koneksi jaringan internet saya terputus. Hal itu tentu saja membuat saya sendiri menjadi jengkel.

Namun dalam kondisi yang tidak menyenangkan itu ternyata secara tak disangka dan tak dikira ketika amarah pun mulai memuncak saya tak sengaja menekan tombol spasi, dan tada (apa yang terjadi?!).

Ternyata munculah sebuah game yang menurut saya cukup unik. Ya, game berupa animasi Dinosaurus yang sedang berlari dimana untuk dapat memainkannya kita harus menekan tombol spasi atau kursor arah atas dan dinosaurus pun akan meloncat melewati rintangan yang ada.

Memang game ini sangat simpel dimana kita hanya harus meloncati sebuah kaktus yang datang disaat dinosaurus itu sedang berlari. Namun alhasil, dengan adanya game yang simpel itu seketika amarah saya pun menjadi sedikit terobati karena gamenya cukup menghibur.

Mau tau bagaimana penampakannya, saya screenshot nih penampakannya





Mungkin itu memang game yang sengaja ditampilkan oleh pihak google chrome untuk mengobati kita agar tidak kesal disaat jaringan internet kita terputus alias tidak terkoneksi. Dan hal ini merupakan salah satu solusi yang cukup ampuh dari google saya kira, daripada kita hanya bengong saja tidak ada salahnya jika kita mencoba permainan ini.

Gimana gamenya cukup menarik dan menghibur bukan? hehe.

Tapi ingat, jangan sampai ketagihan ya. Kalau memang jaringannya sudah terhubung kembali lebih baik cari game yang lebih bagus dan lebih seru lagi, kalo ini mungkin cuma iseng-iseng saja untuk mengisi waktu kita disaat tidak terhubung dengan jaringan internet hehe.




Oke mungkin sekian dulu info kali ini tentang Cara Memainkan Game Unik dan Rahasia Google Chrome. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close