Cara mendapatkan Bitcoin Gratis di BTC Clicks


Sama halnya dengan tempat mencari Bitcoin yang lain, BTC Clicks juga merupakan salah satu tempat untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara yang sangat mudah dan tentunya sangat saya rekomendasikan.

Cara mendapatkan bitcoin disini cukup mudah anda hanya perlu klik iklan yang telah disediakan di websitenya dan sebagai imbalannya anda akan dibayar dengan sejumlah bitcoin.

Metode seperti ini sebenarnya sama dengan jasa PTC (Pay To Click) yang telah ada sebelumnya misalnya saja Clixsense dan sejenisnya, namun yang membedakannya disini adalah jika Clixsense anda dibayar dengan menggunakan dollar maka di BTC Clicks anda akan dibayar dengan Bitcoin.

Tentunya untuk mendapatkan bayaran itu anda terlebih dahulu harus mendaftar di websitenya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara mendaftar di BTC Clicks dan dapat mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Langsung saja jika anda ingin mendaftar ikuti saja langkah-langkah di bawah ini


Cara Mudah Dapatkan Bitcoin dengan BTC Clicks

1. Silahkan anda masuk ke alamat ini btcclicks.com


2. Pilih Login/Signup, lalu pilih earner signup


3. Masukkan alamat email anda dan klik captcha, lalu pilih signup


4. Verifikasi akun anda di kotak masuk email


5. Setelah verifikasi, anda bisa langsung login dengan mengisi alamat email yang sudah anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya dan masukkan password. Lalu centang I agree to the terms of service dan pilih start earning bitcoins.

Jika sudah melewati langkah diatas maka akun anda sudah berhasil terdaftar. Tugas anda berikutnya yaitu mengumpulkan bitcoin dengan mengklik iklan yang telah tersedia. Untuk melihat caranya silahkan ikuti langkah berikut :


Setelah berhasil login untuk pertama kali, maka tampilan yang akan muncul adalah menu dashboard. Anda hanya perlu pilih menu surf ads di sebelah atas.


Selanjutnya anda hanya perlu klik iklan


Setelah mengklik iklan akan muncul tabs baru seperti gambar diatas. Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga penghitung waktu habis, lalu anda masukan captcha dan klik submit.

Hingga tahap itu anda sudah berhasil dan saldo bitcoin anda akan bertambah secara otomatis. untuk mendapatkan bitcoin yang lebih banyak anda hanya perlu mengklik iklan yang lainnya hingga caranya sama seperti diatas.

Ulangi langkah berikut hingga iklan yang tersedia sudah anda klik semua. Anda dapat melakukan withdraw di menu withdraw dengan memasukan alamat wallet bitcoin dan password anda dengan jumlah penarikan saldo minimal anda yaitu 10.000 satoshi atau 0,00010000 bitcoin.

Demikian tutorial cara mendapatkan bitcoin gratis dari BTC Clicks. Caranya cukup mudah bukan, bagi anda yang memang ingin mendapatkan bitcoin dengan mudah dan gratis anda patut mencoba cara ini. Semoga berhasil!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post

Contact Form

close